Ini dia 10 Alat Pemasaran Gratis

admin
 
ALAT PEMASARAN

Alat pemasaran untuk usaha kecil bebas karena mereka mungkin sudah memiliki masalah mengenai anggaran. Meskipun alat ini gratis, alat pemasaran ini sangat efektif dan bisa memberi hasil yang Anda inginkan.

Menerapkan strategi pemasaran menjadi lebih mudah jika Anda mengoptimalkan alat ini. Alat pemasaran online gratis digunakan oleh jutaan pemilik usaha kecil karena berorientasi pada hasil dan kualitasnya mudah digunakan.

Alat pemasaran bukanlah satu-satunya hal yang akan menarik audiens target Anda. Bisnis Anda membutuhkan pembuat konten / penulis konten luar biasa yang akan membantu Anda membagikan pesan yang benar tentang merek Anda. Contentmart adalah solusi satu alat untuk membuat konten yang sesuai dengan  merek Anda. Mari kita simak alat pemasaran gratis dibawah ini :

Contentmart

Contentmart adalah pasar konten yang berfungsi sebagai platform yang indah tidak hanya untuk penulis dan copywriter, tetapi juga bagi mereka yang mencari kata-kata yang sempurna.

Dengan misi menjembatani seniman sastra dan mereka yang membutuhkan layanan mereka, Contentmart memiliki presentasi kategoris dari daftar ahli konten serta persyaratan konten yang diberikan oleh pengguna. Antarmuka mudah digunakan dan dilengkapi sistem navigasi terstruktur untuk klien dan penulis untuk saling menemukan.

MailChimp

Email marketing telah menjadi salah satu alat pemasaran utama selama ini. Melalui MailChimp, mudah untuk membangun strategi pemasaran dengan menghubungkan kampanye email ke situs web. Juga, berintegrasi dengan Facebook dan terhubung ke pelanggan baru.

Kumpulkan umpan balik dari laporan MailChimp untuk merencanakan strategi baru. Ini adalah salah satu alat pemasaran terbaik bagi pengusaha yang memulai bisnis mereka .  Hal ini dapat meningkatkan bisnis Anda dengan membujuk audiens target Anda.

Canva

Membuat konten panjang tidak cukup untuk menarik audiens Anda. Konten harus terlihat menarik secara visual dan oleh karena itu Canva adalah alat terbaik untuk merancang tanpa menyewa perancang Grafis. Canva memiliki berbagai font, gambar, template dan layout dengan berbagai ukuran. Ini benar-benar cepat dan nyaman digunakan (jika Anda cukup kreatif).

Due

Ini adalah alat gratis lainnya untuk pemasar yang menawarkan aplikasi pelacakan waktu untuk meningkatkan produktivitas. Karena dilengkapi dengan sistem faktur dan pembayaran yang terbaik bagi para freelancer dan pengusaha untuk menagih klien tanpa kerepotan.

Buffer

Menggunakan Buffer adalah keputusan terbaik bagi bisnis apa pun untuk menerapkan strategi pemasaran. Salah satu ciri khas Buffer adalah kemampuannya untuk terhubung ke beberapa akun media sosial di satu dasbor tunggal. Ini dapat menghemat banyak waktu dan usaha saat menjadwalkan posting, membuat kampanye dan berinteraksi dengan pelanggan Anda.

Evernote

Ketrampilan organisasi penting jika Anda menjalankan bisnis, karena multitasking adalah bagian dari rutinitas harian Anda. Evernote bisa menjadi teman terbaik Anda dalam membantu Anda menyimpan gagasan, tren, membuat catatan, laporan dan mencatat prioritas Anda. Ini adalah perangkat yang mudah diakses di perangkat yang Anda gunakan.

SurveyMonkey

Merupakan alat online yang sangat baik untuk mengumpulkan data konsumen, melibatkan pelanggan dengan layanan Anda, menemukan tren dan wawasan yang terkait dengan bisnis Anda. Dan dalam hitungan menit Anda bisa merancang, membuat dan mempublikasikan survei Anda sendiri.

Spaces

Logo memainkan peran penting dalam pencitraan merek, karena ini adalah salah satu pengidentifikasi utama bisnis Anda. Tanpa membuang banyak sumber daya dengan menyewa perancang, seseorang dapat dengan mudah mengubah visi mereka menjadi sebuah logo yang sempurna menjadi kenyataan. Spaces ‘memiliki berbagai macam ikon, bingkai dan font yang dibutuhkan untuk membuat ini menjadi mungkin.

Hello bar

Alat pemasaran sederhana namun paling manjur yang dapat mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Hal ini dilakukan dengan membuat spanduk yang menarik yang dapat menarik perhatian audiens Anda ke konten, produk, layanan, dan pesan Anda yang paling penting.

Promosikan penawaran atau penjualan, dorong pelanggan untuk menghubungi Anda dan memperluas kehadiran media sosial Anda melalui Hello Bar. Buat tujuan yang disesuaikan dan gunakan sebaik-baiknya alat pemasaran yang tak ada bandingannya ini.

Scraper

Alat yang menakjubkan ini dapat membantu Anda menarik konten dari situs web dan mengekspor ke lembar excel. Hal ini dapat digunakan dengan bijak dalam mengekstraksi data pesaing untuk berbagai keperluan penelitian data. Hal ini dapat berkontribusi pada proses pengambilan keputusan Anda saat merencanakan taktik pemasaran berbasis data.

Alat ini akan mendorong Anda untuk merencanakan lebih banyak strategi pemasaran dan membuka pintu peluang baru. Banyak pengusaha dan penggemar pemula bergantung pada alat ini karena mudah digunakan tanpa mempekerjakan lebih banyak karyawan dan pengeluaran untuk gaji mereka.

Alat ini efektif hanya jika Anda memiliki konten yang kreatif dan menarik yang memiliki kekuatan untuk mengubah pemirsa menjadi pelanggan. Jadi buatlah upaya untuk menciptakan brand image yang sangat baik melalui penyampaian konten yang mencengangkan.

Mempekerjakan seorang penulis profesional tidaklah semahal itu jika Anda lebih suka menggunakan Contentmart untuk menciptakan konten yang bagus untuk pemasaran.
Komentar