Aplikasi perekam layar terbaik untuk PC

admin
 

Selamat pagi gan , kali ini saya pengen membagikan sedikit tentang aplikasi yang paling popular untuk merekam layar PC anda dan aplikasi tersebut ialah Camtasia , aplikasi yang selalu menjadi pilihan para user untuk merekam kerja mereka ini mempunyai banyak kelebihan , mau tau ? simak dibawah ini .

Camtasia Studio merupakan aplikasi terbaik untuk merekam segala aktifitas yang terjadi di layar komputer laptop anda dalam Video High Definition (HD). Selain dapat merekam kegiatan di layar, software ini juga sekaligus dapat mengedit video hasil rekaman tersebut untuk kemudian anda publikasikan di internet atau anda unggah ke Youtube.

Video hasil output dari software ini juga bermancam-macam, jadi anda dapat memilih format output untuk video yang anda buat tadi sesuai dengan kebutuhan anda.

Fitur - fitur yang dimiliki oleh Camtasia Studio :

Perekam layar

Merekam secara halus, video berkualitas tinggi dengan perekam layar Camtasia yang berkelas dunia. Merekam jendela, wilayah, atau seluruh layar Anda dengan hanya satu klik.

Mobile Video 

TechSmith Fuse, aplikasi gratis mobile kami, membuatnya mudah bagi Anda untuk mendapatkan foto dan video dari perangkat mobile Anda langsung ke Camtasia untuk mengedit.

Kustomisasi Video

Personalisasi video Anda dengan merekam video webcam atau mengimpor video yang ada. Tambahkan foto, musik, dan lainnya membuat video unik yang luar biasa.

Multi-track Timeline

Membuat video lebih cepat dengan beberapa track video dan audio. Fitur yang memudahkan memanipulasi, overlay, dan objek-objek yang bisa dikelompokan yang membantu anda menghasilkan video kreatif dan tampak profesional.

Efek Visual

Buat video yang terlihat lebih fokus dengan TechSmith ini SmartFocus atau untuk menutupi informasi sensitif dengan alat blur video, gunakan Clip Speed untuk membuat video anda berdurasi panjang yang sempurna, atau menggunakan alat gambar layar untuk menginformasikan tentang video anda.

Efek Layar Hijau

Gunakan fitur layar hijau (juga dikenal sebagai Menghapus Warna) seperti menghilangkan warna merah pada darah yang ada dalam video ( hanya warna nya saja yang hilang )

Konten Animasi 

Menarik hati penonton dengan konten animasi yang membantu membimbing mereka melalui video anda. Mudah membuat callouts terbang melintasi layar anda, gambar bergerak naik turun, teks bergulir, dan masih banyak lagi.

Berinteraksi Dengan Pemirsa 

Berbagi video Anda dengan siapa pun, di mana saja. Tidak peduli apa perangkat yang mereka gunakan, mereka dapat melihat video kamu dan kamu bisa  menggunakan subtitel.

Berbagi dengan Mudah dan Cepat

Kirim video anda langsung ke situs hosting gratis, Screencast.com, YouTube, Google Drive, Facebook, Twitter, atau berbagai hosting lainnya, Camtasia menawarkan untuk berbagi menjadi lebih mudah.
Komentar