Dragon City Mod Apk Unlimited Money and Gems Terbaru

admin
Overpins.com : Dragon City Mod Apk Unlimited Money and Gems Terbaru, - Download Dragon City MOD APK saat ini dapat merasakan game bertajuk pet simulation yang sengit.

Bukan hewan imut yang umum dipelihara, namun kamu diharuskan merawat hewan mitologi seperti naga. Dalam permainan ini, kamu mesti mengembangkan kota sekaligus melatih sekelompok naga dengan beragam spesies berbeda.

Kecenya lagi, kamu dapat bermain dengan rekan dan pemain lain untuk membikin sekutu yang kuat. Games ini dirilis dalam versi modifikasi yang dapat meningkatkan serunya dan kemudahan bermain dengan menjajakan unlimited money yang menjadi fitur unggulannya.

Tapi, versi MOD APK ini beresiko dan membahayakan hpmu terserang virus. Sehingga kamu bisa mendownload Dragon City MOD APK terbaru 2022 cuma buat mencoba sebelum memainkan versi resminya.

Baca penjelasan serta link download games dari Overpins berikut ini!
Download Dragon City Mod Apk Unlimited gems and money and food
Sumber : Google Play Store Dragon City (Kota Naga) by Social Point

Review dan Gameplay Dragon City

Dragon City sebagai permainan garapan developer Socialpoint. Game ini bakal membawamu untuk merawat dan membesarkan bayi naga hingga tumbuh menjadi naga besar yang kuat.

Di sini kamu bakalan merawat beberapa naga bahkan juga mengoleksinya. Kedepannya, naga-naga itu dapat kamu jadikan pasukan untuk melindungi wilayah kekuasaanmu.

Daya tariknya tidak cuma dari storyline saja, namun juga di konsep gameplay analog dengan taktik kekinian yang mengandalkan jenis MMORPG.

Disamping merawat serta mengoleksi naga, kamu juga bekerja buat mengembangkan kota dengan cara bertahap, menambah level, serta mendatangkan lebih banyak naga.

Pada umumnya, game ini memiliki rancangan yang mirip dengan game Pokemon, Digimon, atau games semacam lainnya. Di sini, kamu bakal membentuk sebuah kota yang kedepannya bakalan dipenuhi oleh banyak naga yang dapat kamu kendalikan.

Mau tahu cara main game Dragon City? Buat memainkan permainan ini sebetulnya sama dengan games simulator hewan umumnya. Kamu bakal diberi telur naga di awal permainan. Selanjutnya, kamu mesti menetaskan, menjaga, memberikan makan, dan membesarkan naga hingga dewasa.

Lebih serunya lagi, games ini rupanya mempunyai konsep PvP "Player vs Player". Kamu dapat mengadu naga punyamu untuk bertanding menantang naga pemain lain.

Tambah pasukan naga dengan mengawinkan 2 ekor naga dan menghasilkan spesies baru yang kuat. Kota naga punyamu tentu jadi makin berkembang!

Buat melakukan itu semua, kamu butuh makanan naga serta emas dengan jumlah banyak. Kamu perlu permata untuk membeli naga baru.

Ke-3 poin tersebut cukup susah didapatkan. Kamu mesti berusaha keras dan kerap memainkan permainan online multiplayer ini.
Dragon City Mod Apk Unlimited Money and Gems Terbaru 2022
Sumber : Google Play Store Dragon City (Kota Naga) by Social Point

Fitur unggulan Dragon City MOD APK

Di versi terbaru dari MOD Dragon City ini, kamu bisa menikmati beragam fitur menarik. Mengingat ini merupakan versi modifikasi, maka keuntungannya makin besar yang akan diperoleh.

Dengan begitu, kamu bisa semakin bebas membeli item apa saja yang kamu butuhkan dalam games ini tanpa takut kekurangan emas atau permata.

Jika kamu ingin tahu beberapa fitur yang bisa diperoleh dari Dragon City MOD APK, berikut penjelasan sedetailnya.

1. Banyak fitur kece

Semakin tinggi EXP serta levelmu, maka makin bertambah item serta naga yang dapat di-unlock. Namun, kamu memerlukan banyak emas, permata, dan makanan buat melakukannya.

Nah, kamu bisa memperoleh unlimited food dari Dragon City MOD APK. Dengan begitu, kamu tidak butuh susah-payah cari makanan buat nagamu agar berkembang tumbuh besar.

Kamu juga dapat unlock arena pertempuran baru seperti yang ada pada beberapa permainan fighting Android setiap naik level.

2. PvP battle

Seperti yang sudah Overpins jelaskan di awal, ada lebih dari 80 juta master naga di permainan ini. Kamu dapat melakukan PvP battle alias player versus player battle dengan mereka untuk memastikan siapakah yang lebih jago.

Dengan kerap melakukan pertempuran one by one, kamu dapat menjadi master naga terhebat dari mereka dan berpeluang untuk memperoleh naga yang paling kuat.

Model permainan PvP betul-betul terkenal sengit, karena dengan tersedianya pertempuran, kamu jadi berasa dapat tantangan dan tidak jenuh bermain games ini.

3. Tersedia ratusan naga

Disamping kamu yang menjadi master naga, sudah ada lebih dari 80 juta master naga di permainan ini, lho. Kamu mesti menantang dan menaklukkan mereka untuk memperoleh naga baru.

Untungnya, game online Android ini menyediakan 100 model naga yang dapat kamu pakai untuk bertanding sesuai kondisi.

Terkadang, satu naga dapat mempunyai lebih dari satu bagian, sehingga pas buat kamu gunakan berlaga melawan pemain lain yang tingkatnya lebih tinggi.

Beberapa model naga yang ada ialah naga batu, api, hutan, petir, dan udara. Kamu dapat silangkan 2 model naga yang berbeda agar mendapat naga baru yang lebih kuat serta mempunyai 2 elemen sekaligus.

4. Unlimited gem

Tidak kalah penting dengan emas, kamu bisa pakai jumlah permata tak terbatas yang dapat kamu peroleh lewat Dragon City MOD APK 2022 untuk membentuk kota naga serta unlock naga-naga ekslusif.

Di sepanjang permainan akan ada banyak naga yang terkurung dan dapat kamu lepaskan menggunakan permata. Kemudian, kamu dapat menyilangkannya dengan naga lain supaya mendapat model naga yang lebih kuat.

Permata juga dapat dipakai untuk memperoleh telur dari beragam model naga, seperti Jelly Dragon, Volcano Dragon, dan Obsidian Dragon. Setelah itu, kamu dapat menetaskan telur-telur naga untuk melengkapi koleksi nagamu.

5. Unlimited gold

Fitur ini tentu bermanfaat sepanjang kamu bermain di Dragon City MOD APK Unlimited Money and Gems 2022. Emas yang tidak terbatas dapat kamu gunakan buat beli beragam sumber daya yang ada di toko dalam permainan ini.

Tidak hanya buat beli banyak barang, emas berguna untuk membentuk kota naga sama dengan yang kamu harapkan, seperti membuat terra habitat, flame habitat, sea habitat, dan banyak lagi.

Kamu mau memperbanyak jumlah dan ragam naga? Bisa unlock memanfaatkan emas juga. Beberapa naga seperti Sea Dragon dan Nature Dragon dapat kamu peroleh dengan gampang bila mempunyai unlimited gold.
Dragon City Mod Apk Terbaru 2022
Sumber : Google Play Store Dragon City (Kota Naga) by Social Point

Perbedaan Dragon City original dan versi MOD APK

Apa sih perbedaan Dragon City versus original dan versus modifikasinya? Di sini, Overpin bakal meringkas beberapa poin perbedaan khusus dari ke-2 versi Dragon City tersebut.

Dragon City Original Dragon City MOD APK
Sumber daya terbatas Sumber daya unlimited
Pilihan naga terbatas Pilihan naga banyak
Arena pertarungan terbatas Arena pertarungan banyak

Download Dragon City MOD APK 2022

Nah, Overpins sudah mempersiapkan link download Dragon City MOD biar kamu bisa unlock fitur yang sudah Overpins uraikan.

Detail Dragon City
Developer Socialpoint
OS Minimal Android 4.1
Ukuran 256,33MB
Diunduh 100.000.000+

Di bawah ini Dragon City MOD APK versi lama dan terbaru 2022 yang dapat kamu unduh sesuai versi serta fitur favorit masing-masing:

Versi Rilis Fitur Link Download
Original 26 Februari 2022 Developer Google Play Store
Apple Store
22.7.3 1 September 2022 Unlimited Money Klik di sini
Unlimited Gems
No Ads
22.6.2 15 Agustus 2022 One Hit Klik di sini
Hack Turn
Unlimited Food
Unlimited Money

Cara Install Dragon City MOD APK

Untuk meng-install games APK MOD Dragon City ini langkahnya tidaklah sulit. Kamu cukup ikuti beberapa cara berikut ini.

  1. Hapus games Dragon City versi sebelumnya bila ada.
  2. Buka Pengaturan HP
  3. Pilih Keamanan dan aktifkan Sumber Tidak Dikenali.
  4. Unduh file APK
  5. Klik file APK Dragon City & install.
  6. Tunggu sampai proses instalasi selesai.

Resiko dan Bahaya Memakai MOD APK

Overpins anjurkan, sebelum memilih untuk mencoba dan memakai versi modifikasinya, ketahui dulu resiko-risiko yang dapat kamu terima sebagai berikut:

1. Rawan terkena virus dan malware

Resiko utama dari file berasal dari situs faksi ke-3 ialah potensi virus, sebab bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

2. Akun terkena ban permanen

Login atau daftar di MOD APK bakal dianggap sebagai kegiatan ilegal. Akun atau email kamu berpotensi dibanned permanen oleh Google.

3. Peretasan data pribadi

Instal dan login di file MOD APK juga dapat membuka privasi. Data login atau registrasi yang kamu masukan ke situs atau APK bakal masuk ke pihak pengembang.

4. Merusak HP

Bila virus atau malware telah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa saja rusak dan mati total, atau file yang ada di sana betul-betul lenyap karena virus.

5. Merugikan pihak developer

Versi MOD APK membuka fitur premium yang umumnya berbayar di versi original. Karena itu, download dan main games MOD APK sama dengan menutup akses penghasilan developer.

Nah, karena penggunaan MOD APK Dragon City ini menimbulkan kerugian pihak developer dan beresiko bagi keamanan, Overpins anjurkan tidak perlu menjajalnya!

Akan tetapi, kalau kamu mau menikmati fitur premium dari games ini, bijaknya upgrade saja, ya. Harganya hanya Rp16.000 hingga Rp2.094.439 saja per item di Play Store maupun App Store.

Penutup

Akhir kata, bagaimana? apa kira-kira sudah punya gambaran mengenai serunya merawat serta memelihara naga?

Jika sudah, langsung saja download Dragon City MOD APK terbaru 2022 saat ini juga. Games ini bakal berasa lebih sengit dengan bermacam fitur luar biasa yang dapat kamu akses dengan cuma-cuma.

Namun, Overpins tetap merekomendasikan kamu supaya memakai aplikasi original untuk melindungi keamanan perangkatmu, ya. Lain cerita jika kamu siap menanggung semua resiko yang kemungkinan bakal terjadi. Selamat bermain!
Komentar