Epic Seven Terbaru 2022 Game RPG Anime Terbaik

admin
Overpins.com : Epic Seven Terbaru 2022 Game RPG Anime Terbaik, - Epic Seven APK sebagai games Android terbaik yang dimainkan banyak gamers Tanah Air lantaran visual animenya yang kece.

Wajib diakui bahwa sekian tahun terakhir tidak sedikit games bermodel anime yang di-launching para developer. Reputasi games berjenis ini seketika digemari banyak orang sehingga menggeser kepopuleran permainan simulasi dan games kompetitif e-sport.

Sebut saja satu diantaranya ialah Epic Seven anime yang di-launching oleh Smilegate Megaport, developer asal Korea Selatan, pada tahun 2018. Walaupun sudah lama, reputasi games itu tidak redup hingga sekarang.

Nah, bila kamu belum mengetahui tentang games tersebut atau tertarik buat mencobanya, kamu bisa baca ulasan di artikel ini. Sebab, Overpins telah mengulas perihal gameplay, cara bermain serta fitur menarik dari Epic Seven yang dapat kamu mainkan di Android dan iOS.
Link Download Epic Seven Terbaru 2022 Game RPG Anime Terbaik APK MOD

Sepintas terkait Epic Seven APK

Sebagai games animasi terbaik, Epic Seven menjadi satu diantara games RPG-simulasi terlaku di Google Play Store. Kira-kira sudah ada 5 juta pengguna yang memainkan games multiplayer tersebut.

Larisnya games ini bukan tanpa alasan. Misi yang dijajakan dalam Epic Seven benar-benar simpel. Sebagai pemain, kamu akan ditugaskan untuk menyelamat ratu dari kerajaan kuno yang terjebak di labirin dalam keadaan tidur.

Sayang, hal tersebut tidak mudah. Kamu mesti bertemu monster dan big bos in games yang super jahat. Ia tidak enggan menghambat serta membunuhmu menggunakan kemampuan supernya.

Tapi tidak usah khawatir. Di games turn-based RPG ini, kamu dibebaskan memakai beragam karakter untuk battle dengan monster yang ada.

Disamping itu, di awal permainan juga bisa gatcha untuk memperoleh karakter paling kuat yang masuk kategori "Epic Seven tier list 2022. Kamu dapat memakai Arbiter Vildred yang masuk tier S+ atau Lena yang memiliki kemampuan Defense di kelas A dengan mudah.

Menariknya, pertempuran yang bakal dilakukan di games ini akan berjalan seperti di Ni no Kuni APK. Soalnya, kamu bisa menjalankan pertempuran menggunakan mode 3v3 yang intens. Disamping itu, pertarungannya juga bisa terjadi dalam Guild Wars!

Fitur Unggulan Games RPG Terbaik Epic Seven APK

Seperti yang Overpins bahas di awal, daya tarik Epic Seven APK tidak hanya di sisi animasinya. Namun, cerita atau misinya juga tak kalah menarik.

Tidak hanya itu, ada hal lain yang mengakibatkan gamers bermain permainan ini. Semua sudah Overpins ringkas dalam beberapa poin ulasan di bawah ini. Ingin tahu? Yuk, langsung baca fitur atraktif daya tarik pada game ini.

1. Grafis Menawan

Walaupun memanfaatkan grafik seni 2D, namun visualisasinya benar-benar mengagumkan. Di Epic Seven APK, kamu dapat melihat karakter anime waifu ataupun husbando impian.

Seluruh karakter yang diciptakan oleh Smilegate Megaport tidak buruk dan Overpins jamin kualitas HD dan ketajamannya.

Seluruh karakternya bisa memvisualisasikan jalan cerita. Jika tidak yakin coba mainkan saja!

2. Karakter Hero Bervariasi

Tidak cuma modenya saja yang komplet, games online Android ini  menyediakan beragam karakter hero.

Sedikitnya, ada 16 karakter pahlawan yang dapat kamu mainkan dan seluruhnya mempunyai keunggulan masing-masing.

3. Dapat Dimainkan di Beragam Mode

Sebagai games RPG terlaku, Epic Seven mendatangkan beragam metode permainan yang membuat gamers berminat untuk menghabiskan waktunya di sini.

Melalui games action RPG itu, kamu dapat bermain memanfaatkan PvE dan PvP. Untuk PvE, di sini kamu dapat menjalankan permainan dengan model Adventure.

Bahkan, kamu bisa juga farming equipment lewat pertempuran di labirin dengan gampang.

Sementara di PvP, model ini tidak berbeda jauh dengan games RPG turn-based lainnya. Kamu akan bertanding secara real-time dengan 5 sampai 10 pemain.

4. Berperang di Guild Wars

Jika kamu tengah bermaksud menghimpun karakter dan kemampuan untuk mendukung gameplay, maka kamu dapat membuat kongsi di Guild Wars.

Yup! benar sekali, games ini menyediakan Guild Wars bagi beberapa pemain yang haus farming. Kamu dapat membuat barisan 3v3 dengan pemain di penjuru dunia untuk bertanding dan mencari equipment.

Kekurangan Games Epic Seven APK

Walau demikian, rupanya games ini mempunyai kekurangan yakni Epic Seven tidak tersedia dalam bahasa Indonesia.

Bila kamu bermain di Android atau iOs, kamu cuma bisa memakai bahasa Inggris dan Korea saja. Untuk kamu yang tidak nyaman dalam bahasa itu pasti kesulitan, deh.

Lalu, untuk farming dan gatcha tidak dapat kamu lakukan terus-menerus. Tidak seperti games ALICE Fiction yang diketahui intens menghadiahkan melalui fitur tersebut.

Tips dan Langkah Bermain Epic Seven

Tapi, kalau kekurangan di atas tidak jadi persoalan yang berarti untuk kamu, silahkan langsung download gamenya lewat link di bawah, ya. Kemudian, baca cara bermain Epic Seven di bawah.

  1. Buka games Epic Seven yang telah didownload.
  2. Kalau sudah terbuka, silahkan baca prolog yang tampil pada bagian awal hingga habis. (Kalau malas membaca, silahkan dilewati).
  3. Buka menu "Adventure Path" untuk mencari hadiah dan equipment. Misi yang ada di sini mesti kamu tuntaskan semua supaya dapat mengeklaim hadiah yang diterima.
  4. Bila misi di "Adventure Path" tuntas, kamu dapat berpindah pada menu "Selection Summon" untuk memperoleh hero. Di step ini, cari hero yang kuat supaya semua misi dapat kamu tuntaskan. Misalkan, Vildred dan Sez yang populer epic.
  5. Pilih metode permainan; apakah memakai model PvP atau PvE.
  6. Selesai menentukan mode, pilih kembali hero yang telah kamu peroleh di point 3 dan 4 barusan.
  7. Klik menu "Start" untuk memulai penjelajahan di dunia labirin.
  8. Selesai!

Link Download Epic Seven di Android dan iPhone

Selesai membaca pembahasan Overpins, apa kamu tambah suka buat mengunduh games ini?

Kamu tidak cuma bisa cuci mata menikmati karakter animasi anime yang diciptakan dalam cerita dan pertempuran. Namun, kamu juga bisa killing time menangani rasa bosan.

Nah, jika kamu tertarik, baca dahulu info yang ada di tabel bawah ini. Kamu harus ketahui apakah HP gaming yang kamu gunakan cocok atau tidak dengan games ini.

Detail Epic Seven
Developer Smilegate Megaport
Ukuran 165,86MB
OS minimal 5.0 atau lebih
Kategori Simulasi, RPG
Diunduh 5.000.000+ Google Play Store
Peringkat 4,4 Google Play Store

Bila sudah jelas dengan info yang ada di tabel, silahkan download Epic Seven teranyar 2022 di bawah. Akan tetapi, Overpins tidak sediakan versi MOD APK dari games ini, ya.

Pasalnya, versi itu ilegal dan beresiko pemblokiran permanen serta virus pastinya akan kamu alami bila kecanduan menggunakan versi APK MOD .

Versi Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.0.566 Terbaru 7 November 18 Gratis Google Play Store
Apps Store
Situs Resmi

Cara Instal Games Epic Seven di Android dan iOS

Nah, karena Overpins menyediakan games ini dari versi resmi, jadi kamu juga akan lebih gampang menginstal. Kamu dapat memasang Epic Seven ke piranti dalam sekejap saja, lho.

Namun, jika kamu masih galau perihal caranya lantaran mendapati link unduhan dari artikel ini, kamu dapat membaca melalui tutorial untuk instal games ke HP di bawah ini.

  1. Pilih link yang sesuai pirantimu di atas.
  2. Kalau sudah ketahui mau download yang mana, klik link tersebut.
  3. Link itu bakal mengantarmu ke halaman Play Store ataupun Apps Store.
  4. Jika sudah masuk, klik menu "Download".
  5. Tunggu sesaat hingga proses unduh dan instalasi selesai.
  6. Jika sudah usai, APK Epic Seven pun bisa kamu mainkan.

Penutup

Akhir kata, itu dia penjelasan Overpins terkait Epic Seven game RPG terbaik, yang dapat kamu mainkan di HP. Gameplay ini sangat heboh sehingga dapat membuat lupa waktu. Overpins jamin kamu tidak akan bosan sama sekali.

Visualnya menarik sebab bermodel anime 2D bermutu. Sambil bermain, kamu dapat memanjakan mata melihat hero waifu and husbando bertanding. Disamping itu, games ini menyiapkan fitur gatch dan guild wars yang menarik, lho.

Maka jika ingin bermain, kamu dapat mendownloadnya lewat link yang Overpins siapkan di atas, ya. Demikian dan enjoy the games.
Komentar