Sakura School Simulator MOD APK Unlocked All Unlimited Money

admin
Overpins.com : Sakura School Simulator MOD APK Unlocked All Unlimited Money, - Sakura School Simulator MOD APK harus didownload jika ingin bernostalgia menikmati saat-saat indah di sekolah.

Dalam permainan Android terbeken ini, kamu akan berperan menjadi Sakura, seorang pelajar yang menjalankan banyak misi di sekolahnya.

Menariknya lagi, kamu bisa melakukan modifikasi tampilan dan peran Sakura di games ini. Kira-kira gameplay replikasi tersebut serupa The Sims MOD APK yang dapat dikustomisasi alur cerita dari figurnya.

Versi modifikasi atau MOD APK dapat meningkatkan serunya dan kemudahan dalam memainkan games ini, seperti kemunculan fitur unlock all skins. Akan tetapi, memakai versi MOD beresiko mengundang virus dan membahayakan perangkatmu.

Maka kamu dapat mendownload Sakura School Simulator MOD APK terkini 2022 cuma untuk mencoba sebelum memainkan versi resminya melalui artikel ini. Baca pembahasan dan link download games dari Overpins berikut ini!
Download Sakura School Simulator MOD APK v1.039.73, Unlimited Money & Unlocked All

Mengenai Sakura School Simulator MOD APK

Sakura School Simulator ialah permainan simulasi Android online menjadi pelajar SMA. Kamu dapat merasakan jatuh hati, mempunyai rekan banyak, mengikuti kelas seru, serta belajar banyak hal.

Menariknya, kamu tidak mesti selalu menjadi gadis SMA yang kalem serta lemah lembut. Kamu dapat juga melatih karaktermu untuk bertanding dengan karakter lainnya, lho.

Aktivitas games Sakura School Simulator MOD tidak terbatas di sekolah saja. Kamu bisa juga merasakan kondisi kehidupan riil seperti saat ada di rumah, bahkan juga taman bermain.

Ada mekanisme leveling dengan ratusan rintangan untuk tiap pemain yang dapat kamu kerjakan. Setiap tingkat dapat memberimu pengalaman  baru.

Sepintas, Sakura School Simulator terlihat seperti games RPG. Karena pemain kemungkinan dapat misi untuk bertanding dengan gangster ataupun Yakuza yang agresif.

Bahkan juga di sejumlah kesempatan kamu diwajibkan untuk turut lomba balapan di mana juaranya ialah yang pertama kalinya sampai di garis finis.

Disamping dilatih bertarung, pemain juga diberi senjata. Umpamanya, baju swan ballet dancer yang digunakan dapat melontarkan cahaya, atau jetpack buat bikin kamu bergerak lebih cepat. Kece sekali, kan?

Tak boleh takut, games ini telah mengurangi konten kekerasan didalamnya. Bahkan juga permainan ini mempromosikan tidak untuk melakukan kekerasan, tak ada efek darah ataupun seram dan konsep kematian.

Kamu dapat memainkan lebih leluasa serta tanpa batasan dengan School Simulator MOD! Versi mod ini memungkinkan kamu memperoleh fitur premium ataupun berbayar didalamnya dengan gratis . Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat memainkannya secara penuh.

Fitur Favorit Sakura School Simulator MOD APK

Seperti yang telah  diterangkan di atas, Sakura School Simulator MOD APK no ads ialah replikasi Android versi modifikasi yang memungkinkan kamu memperoleh beberapa fitur premium dengan gratis. Satu diantaranya adalah fitur tidak ada iklan.

Disamping itu, ada fitur menarik lainnya yang akan memanjakan kamu sepanjang bermain. Berikut sejumlah fitur yang dapat kamu peroleh di School Simulator MOD 1.039.55:

1. Unlocked All Clothes

Dalam versi mod ini, kamu bakal memperoleh semua pakaian yang dapat kamu gunakan tanpa unlock! Apakah kamu pernah mengidamkan menggunakan seragam sekolah seperti di anime romance school?

Kamu bisa memperoleh rangkaian pakaian berbeda untuk karakter kamu. Mulai dari seragam sekolah biasa, pakaian harian, kimono, sampai pakaian pernikahan.

Bahkan ada pula baju khusus yang mempunyai kekuatan mematikan yang dapat kamu gunakan ketika melawan yakuza atau karakter jahat lainnya.

2. Unlimited Money

Kamu butuh uang untuk beli item maupun senjata? Dengan Sakura School Simulator MOD, kamu bakal segera menghasilkan uang sejumlah 16,7 jt yen.

Kamu dapat membeli beragam jenis item maupun barang-barang seperti kue saat hangout dengan rekan-rekan terdekatmu.

Atau bisa juga memakainya untuk beli tiket masuk ke taman bermain buat kencan bersama doi kamu. Seru sekali, kan?

3. Fight Yakuza

Kehidupan waktu sekolah memang tidak selalu indah. Ajaibnya, di School Simulator MOD terkadang kamu menjumpai beberapa Yakuza alias berandalan yang menjengkelkan.

Beberapa Yakuza ini bisa-bisa mencegatmu di tengah jalan sehabis pulang sekolah ataupun waktu kamu tidak sengaja hadir ke markasnya.

Untuk dapat mengalahkannya, kamu mesti melawan mereka sampai tidak sadarkan diri. Tenang, permainan ini tidak ada unsur kekerasan maupun darah . Sehingga, aman buat dimainkan oleh bermacam kalangan.

4. Cari Teman dan Pacar

Saat-saat sekolah barangkali jadi satu diantara zaman yang terindah, namun apalah artinya tanpa ada teman dan pacar? Kamu dapat mencari dan membuat rekan sebanyaknya ketika bersekolah di Sakura School Simulator MOD.

Disamping teman, kamu bisa juga cari pacar alias kekasih. Kamu dapat melakukan kencan dan membuat aura romantis di sekitar kamu.

Perbedaan Sakura School Simulator Asli dan MOD APK

Ada perbedaan antara versi Sakura School Simulator asli dengan versi MOD APK. Berikut rinci perbedaannya.

Sakura School Simulator Sakura School Simulator MOD APK
Baju terbatas Unlocked All Clothes
Uang terbatas Unlimited Money
Ada iklan Tidak ada iklan
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi

Download Sakura School Simulator MOD Terbaru

Ingin download games Sakura School Simulator MOD? Overpin telah mempersiapkan link unduh-nya untuk kamu di artikel ini.

Paling tidak, kamu mesti mempunyai hp dengan RAM besar, minimum 3GB. Dan sayangnya, unduh School Simulator MOD APK 2022 tak tersedia untuk perangkat iOS.

Detail Sakura School Simulator
Developer Garusoft Development Inc
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 178MB
Rating 4.5/5.0 Google Play Store

Untuk kamu yang tidak sabar buat selekasnya memainkan, kamu dapat unduh Sakura School Simulator MOD APK old version, new version maupun versi asli yang ada di bawah ini. Overpin telah mempersiapkan versi selengkapnya khusus buat kamu. Cekidot!

Versi Rilis Fitur Link Download
v1.039.73 Terbaru 7 September 2022 Unlimited Money Klik di sini
Unlimited Gold
Unlock All Skins
v1.039.55 30 Juli 2022 Unlimited Money Klik di sini
Unlimited Gold
Unlock All Skins
v1.039.52 24 Juli 2022 Unlimited Money Klik di sini
Unlimited Gold
Unlock All Skins
v1.039.07 1 Januari 2022 Unlimited Money Klik di sini
Unlimited Gold
Unlocked All Clothes
Online Dating
Ori 31 November 2021 Google Play Store
Apple Store

Cara Instal Sakura School Simulator APK MOD

Untuk menginstal games Sakura School Simulator MOD ataupun yang terbaru langkahnya tidak sulit. Tinggal ikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Hapus games Sakura School Simulator versi sebelumnya bila ada.
  2. Buka Pengaturan HP
  3. Pilih Keamanan dan aktifkan Sumber Tidak Dikenali.
  4. Unduh file APK.
  5. Klik file APK Sakura School Simulator
  6. Pilih install di perangkat Klik 'Izinkan dari sumber ini' bila diminta.
  7. Tunggu sampai proses instalasi usai.

Cara Main Sakura School Simulator MOD APK

Langkah menjalankan permainan simulasi ini sangat mudah. Sebagaimana menjadi seseorang pelajar, kamu akan menjalakan rangkaian kegiatan yang umumnya dilaksanakan di sekolah. Berikut cara-cara main Sakura School Simulator:

Tentukan Kostum dan Karakter:

Dalam step ini kamu cukup pilih karakter yang mau kamu mainkan dan kostumnya. Bagian-bagian lain yang dapat kamu pilih contohnya aksesories, jenis kelamin ataupun tampilan karakter.

Bersekolah:

Sebagai pelajar tentu saja kamu melakukan bermacam kegiatan di sekolah. Kamu akan belajar di kelas dan menjalin persahabatan dengan orang di sekelilingmu. Overpins anjurkan kamu bersahabat dengan karakter yang baik.

Kegiatan di Luar Sekolah:

Kamu melaksanakan rangkaian kegiatan di luar sekolah. Seusai belajar kamu akan pulang ke rumah dan berinteraksi dengan keluarga. Tentunya, games ini dibikin serealistis mungkin seperti di dunia nyata.

Langkah Membuka Seluruh Skin Sakura School Simulator

Dalam permainan Sakura School Simulator ini, pemain bisa memakai beragam jenis atribut atau skin yang dapat menjadi ciri khas. Umumnya, untuk memperoleh dan memakai skin dalam permainan tidak seluruhnya gratis.

Kamu dapat memperoleh skin Sakura School Simulator dengan gratis dengan melihat iklan yang ada dalam permainan ini. Kamu harus melihat iklan tersebut sampai habis dan tidak boleh melakukan skip.

Tetapi, cukup banyak pemain yang tidak sabar dan tidak mau melihat iklan hingga usai untuk dapat memperoleh skin gratis ini. Akhirnya, mendownload versi MOD game ini jadi jalan keluarnya.

Karena versi MOD ini, beberapa pemain dapat memiliki seluruh skin tanpa harus membeli alias gratis . Sehingga, kamu dapat memakai Sakura School Simulator untuk membuka seluruh skin yang ada dalam permainan.

Beberapa pertanyaan game Sakura School simulator apk

Jika kamu masih penasaran terkait Sakura School Simulator APK, di bawah Overpins telah suguhkan beberapa pertanyaan yang kerap ditanya oleh beberapa pemain perihal permainan simulasi android online.

1. Apakah Games Sakura School Simulator Bayar?

Tidak. Sakura School Simulator bisa kamu unduh dengan gratis lewat link download yang ada di atas. Kamu dapat pilih Sakura School old version ataupun new version sesuai keinginan.

2. Siapa Pencipta Sakura School Simulator?

Sakura School Simulator APK MOD dikembangkan oleh Garusoft Development Inc.

3. Apakah Sakura School Simulator Dapat Mabar?

Sudah pasti kamu dapat mabar di Sakura School Simulator bersama rekan-rekan, baik di versi lama ataupun terbarunya. Caranya gampang, yaitu dengan:

  1. Ganti karakter pemain jadi Boy,
  2. Dekati karakter lain, selanjutnya gandeng tangannya,
  3. pilih menu 'Clone' di aplikasi Sakura School Simulator APK MOD versi terbaru,
  4. Terakhir, pilih 'Action' untuk memverifikasi gerakan beberapa pemain.

Perlu di infokan, jika mabar yang ditawarkan games simulator android ini berbeda dengan mabar di games multiplayer seperti PUBG dan ML, ya . Sehingga kesan mabarnya juga tidak seseru mabar di games tersebut.

Penutup

Akhir kata, seusai membaca penjelasan dari Overpins, pastinya kamu tambah tertarik untuk menggunakan Sakura School Simulator MOD APK terbaru 2022, kan? Seluruh fitur yang ada di versi tersebut sudah diperbaharui sehingga berbagai hal dapat kamu cicipi.

Berasa cocok setelah mencoba fitur dari versi MOD ini? Kamu dapat melakukan upgrade Sakura School Simulator ke versi premium untuk memperoleh beberapa fitur kece tadi secara permanen dan pastinya aman.
Komentar