Stumble Guys MOD APK Terbaru Unlimited Money dan Gems

admin
Overpins.com : Stumble Guys MOD APK Terbaru Unlimited Money dan Gems, - Stumble Guys MOD APK menjadi satu diantara games Android paling trending dalam beberapa bulan terakhir lantaran menjajakan gameplay yang paling hebat. Saking serunya, ada 100 juta orang di dunia yang bermain permainan ini.

Stumble Guys ialah games multiplayer terbaik yang bisa bikin kamu mabar di dalam permainan berkonsep games show. Di sini, kamu akan bertanding bersama 31 orang dalam party untuk menaklukan tantangan.

Bila tidak berhasil, kamu akan tereliminasi dan kalah sehingga wajib mengulang permainan dari pertama lagi. Tapi, tak perlu panik Stumble Guys MOD APK speed hack sudah unlimited skin dengan demikian kamu dapat bermain tanpa KO.

Sayang, versi tersebut ilegal dan rawan terhadap banned serta malware. Jika kamu tertarik, kamu harus download Stumble Guys MOD APK 2022 platinmods sebagai trial melalui link Overpins yang ada di bawah ini. Cekidot!
Stumble Guys Mod Apk Unlimited Money and Gems 2022 Media Fire
Sumber Foto : Stumble Guys by Kitka Games (Google Play Store)

Apa itu Stumble Guys MOD APK?

Stumble Guys ialah games online multiplayer yang dikembangkan oleh developer games Kitka Game. Biarpun baru ramai beberapa hari belakangan ini, games ini sebetulnya sudah launching sejak Februari 2021.

Dari sisi gameplay serta design karakter, Stumble Guys dikenal lantaran kemiripannya dengan sesama games party knockout terkenal lainnya, Fall Guys. Dapat disebut Stumble Guys ialah Fall Guys versi Android sebab nama terakhir cuma di-launching untuk PC dan konsol.

Seperti "kembarannya", Stumble Guys membawa gameplay ala-ala battle royale yang kasual. Kamu mesti mengeliminasi 31 pemain yang lain supaya bisa memenangi permainan.

Perbedaannya, bila di battle royale umumnya kita mesti menembak atau mengeliminasi lawan untuk menang, di games ini kita hanya butuh jadi yang paling cepat sampai di garis finis.

Tetapi, perjalananmu untuk sampai di garis finish tidak segampang yang kamu pikirkan. Bakal ada bermacam jenis halangan yang hendak "mengusik" di tiap-tiap mode ataupun stage permainan.

Melihat konsepnya, games ini dapat dikatakan serupa dengan games show kuno yang sempat tenar di Indonesia, yaitu Benteng Takeshi. Premisnya termasuk sama lantaran kamu mesti bisa mengalahkan semua rintangan dan halangan supaya bisa menang.

Disamping mempunyai bermacam mode yang hebat, grafis games ini menarik dan simpel. Meskipun simpel, visualnya masih tetap tampak apik dan rinci.

Update yang baru saja launching ini, Kitka Game mendatangkan map permainan baru dengan topik lava. Tentu saja konten anyar ini membuat Stumble Guys semakin menarik serta menantang dibandingkan dengan versi-versi awalnya.

Fitur unggulan Stumble Guys MOD version

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Stumble Guys MOD ini sama seperti games aslinya. Akan tetapi, lantaran ini sebagai aplikasi yang telah diubah, jadi kamu dapat mengakses seluruh fitur premiumnya.

Bayangkan begitu gampangnya hidupmu, lantaran kamu tidak perlu capek-capek grind akun di games ini untuk unlock beragam jenis skin yang unik.

Tinggal unduh aplikasi MOD nya, kamu langsung bisa akses semua fiturnya dengan gampang! Untuk sedetailnya, kamu dapat baca beberapa fitur di bawah.

1. Mode Gameplay yang Bervariatif

Ada beragam jenis model gameplay hebat yang dapat kamu mainkan di games penuh warna ini. Mode yang ada terbagi menjadi dua yakni Single Player serta Multiplayer atau Co-op.

Mode yang kamu peroleh tiap rondenya bakal diacak secara random. Buat mode Single Player, umumnya kamu mesti lomba lari, melompati lantai, menghafal pattern, dan lainnya.

Buat mode Co-op atau Multiplayer, kamu mesti bekerja sama dengan team kamu untuk menaklukkan team lawan di dalam permainan bola, rebutan ekor, dan lainnya.

2. Grafis Menarik dan Ringan

Tidak seperti games MMORPG Android yang memerlukan spesifikasi tinggi lantaran grafisnya yang berat, games ini termasuk lumayan ringan.

Ini sebab grafis karakter dan map dalam games didesain sedemikian khusus untuk nampak simpel namun tetap menarik.

Sepintas, karakter di games ini serupa dengan karakter di games Minecraft yang mempunyai performa simpel tapi ikonik.

3. Unlock Seluruh Skin

Tidak serupa dengan games Stumble Guys versi resminya, di mana kamu mesti menghimpun uang atau crown untuk membeli skin yang kamu perlukan.

Dengan APK MOD Stumble Guys, kamu langsung bisa unlock dan beli skin apa saja yang kamu ingin. Kamu dapat bebas menukar pakaian, style rambut, karakter sepatu, dan menyesuaikan dengan selera.

4. Tidak Ada Iklan

Kamu dapat bebas main dan melewati beragam jenis mode dan halangan tanpa hadirnya iklan yang mengacaukan! Membuat gameplay kamu semakin lancar dan nyaman.

Jika di PC, kamu dapat memakai Adblock buat menonaktifkan iklan, tetapi untuk games ini kamu tinggal unduh Stumble Guys versi MOD saja.

Perbedaan Stumble Guys MOD APK dengan Stumble Guys Ori

Karena Stumble Guys MOD APK speed hack sudah diubah oleh pihak ke-3 , pastinya ada beberapa perbedaan dengan versi asli. Saat kamu bermain, minimal kamu akan mendapati perbedaan fitur yang dapat diakses tiada batas. Berikut beberapa poin perbedaannya.

Stumble Guys Ori Stumble Guys MOD APK
Uang terbatas Uang tanpa batas
Semua fitur terkunci Semua fitur tidak terkunci
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi
Ada iklan Bebas Iklan

Download Stumble Guys MOD APK 2022

Dari beberapa fitur bagus yang dijajakan games Stumble Guys MOD APK online, tentunya kamu jadi ingin memainkannya, kan?

Games serupa tema battle royale ini akan membuat kamu suka terus lantaran ada beberapa mode asyik yang dapat kamu mainkan. Sebelum unduh, baca info yang ada di bawah ini, yuk!

Detail Stumble Guys APK MOD
Developer Kitka Games
OS Minimal Android 5.1+
Ukuran 93MB
Download 50.000.000+

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin download Stumble Guys MOD APK Premium Unlocked supaya bisa mendapatkan seluruh skin Stumble Guys dengan gratis, kamu langsung bisa download melalui link berikut ini!

Versi Rilis Fitur Link Download
v0.40 Terbaru 25 Agustus 2022 Unlimited Money & Gems Klik di sini
Free Tokens
No Ads
v0.39 11 Juli 2022 Unlimited Money & Gems Klik di sini
Free Tokens
No Ads
v0.38 6 Juni 2022 No Ads Klik di sini
Unlock Semua Skin
Ori 28 Maret 2022 Google Play Store

Cara mudah install MOD APK Stumble Guys di Android

Stumble Guys MOD APK unlocked everything versi lama maupun versi terbaru sebagai versi modifikasi sehingga tidak ada di toko resmi. Kamu juga mesti mendownload dan instal lewat cara manual. Berikut langkahnya.

  1. Hapus Stumble Guys APK versi asli
  2. Buka Pengaturan HP
  3. Lalu Keamanan, aktifkan "Sumber Tidak Dikenali".
  4. Unduh file MOD APK di atas.
  5. Klik file "Stumble Guys MOD APK".
  6. Tunggu sampai proses instalasi usai.

Cara Biar Menang di Game Stumble Guys

Sudah coba bermain berulangkali tetapi masih tetap kalah di Stumble Guys? Jika demikian, kamu harus mengaplikasikan beberapa trik dan tips yang Overpins kasih berikut ini. Dijamin, tidak cuma menang besar, kamu berkesempatan memperoleh poin banyak!

1. Jatuhkan Musuh

Agar bisa menang Stumble Guys, kamu bukan hanya mesti menggapai garis finis pertama, namun kamu mesti menjatuhkan musuh sebanyaknya biar mereka tereliminasi by sistem.

Triknya, kamu dapat menggunakan beragam rintangan yang ada pada tiap-tiap map buat menyingkirkan lawanmu satu-satu.

2. Tak Perlu Buru-Buru Jadi Pertama

Satu diantara kekeliruan pokok dari pemain Stumble Guys ialah terlampau tergesa-gesa untuk menjadi yang pertama. Tindakan ini membuat pemain kerap asal-asalan dan justru tereliminasi di tengah-tengah laga.

Apa lagi, di sebagian map tertentu, pemain sesungguhnya tidak ditantang untuk menggapai garis finis pertama, tetapi jadi pemain paling akhir yang bertahan pada arena. Oleh karena itu, tekuni baik-baik map serta rintangan yang ada di sana.

3. Gunakan Kemampuan Karakter

Tiap karakter Stumble Guys mempunyai kemampuan dan fitur yang unik. Tugasmu ialah mendalami dan memanfaatkan kebolehan dari karakter tersebut untuk mengeliminasi pemain lain.

4. Gunakan Emoji

Tahukah kamu jika emoji di Stumble Guys benar-benar menolongmu dalam memenangi permainan? Selanjutnya, emoji-emoji ini dapat dikeluarkan untuk mendistraksi lawanmu.

Tidak itu saja, di Stumble Guys ada emoji-emoji spesial dengan fitur khusus, satu diantaranya ialah emoji sepatu skate yang dapat membuat larimu bisa lebih cepat.

5. Seting Kontrol sesuai Keperluan

Perlu diingat, kontrol settings dalam permainan Stumble Guys harus ditata sedemikian rupa supaya pemain lebih santai sepanjang berlaga dan tidak sampai salah tindakan.

Disamping itu, mengendalikan tombol kendali juga penting supaya kamu masih tetap nyaman dalam mengontrol permainan. Dijamin, kamu akan lari lebih taktis dan dinamis!

Apa Stumble Guys MOD APK Dapat Dimainkan Melalui Laptop atau PC?

Serunya bermain games Stumble Guys MOD APK benar-benar membuat iri gamers PC atau laptop. Banyak dari mereka yang kepo dan menanyakan perihal apakah games Stumble Guys ini dapat dimainkan di PC atau mungkin tidak.

Sudah pasti, jawabnya tidak bisa. Versi modifikasi dari Stumble Guys APK cuma dapat kamu mainkan di piranti mobile saja. Pengembang pihak ke-3 membuat desain file APK-nya untuk perangkat tersebut.

Akan tetapi, apabila perangkat sudah terpasang emulator terbaik untuk PC/laptop, maka kamu dapat menjalankan permainan ini dengan gampang. Masalahnya semua games versi MOD bisa berjalan pada laptop atau PC dengan memanfaatkan emulator.

Disamping memakai emulator, versi asli dari games tersebut bisa kamu mainkan dari laptop ataupun PC, kok. Triknya adalah dengan mendownload Stumble Guys di Stream.

Sayang, untuk mengambil games dari Steam tidaklah gratis. Kamu mesti merogoh saku buat membeli games yang kamu harapkan.

Penutup

Akhir kata, Itu dia penjelasan serta link download Stumble Guys MOD APK terbaru 2022 dari Overpins. Permainan yang serupa Benteng Takeshi ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin bermain games mirip Fall Guys di Android, lho.

Kamu juga tak perlu capek-capek grinding seperti games versi resminya. Dengan MOD games Stumble Guys yang Overpins siapkan di atas, kamu bisa membuka seluruh fiturnya dengan gratis atau cuma-cuma.

Terasa pas setelah mencoba fitur versi MOD ini? Kamu dapat lakukan upgrade Stumble Guys ke versi premium buat mendapati beberapa fitur lebih kece barusan secara permanen serta pastinya aman.

Mulai dari Rp15.000, kamu bisa memperoleh versi premium dari games ini dengan membeli beberapa item berbayar. Daripada versi MOD, langkah ini tentu aman dan tidak merugikan pihak developer.
Komentar