Zombie Defense MOD APK Terbaru Unlimited Money dan Tanpa Iklan

admin
Overpins : Zombie Defense MOD APK Terbaru Unlimited Money dan Tanpa Iklan, - Main game taktik terkadang membuat sakit kepala kalau hanya bermain sendirian dan lawan yang dihadapi begitu sulit ditaklukkan.

Untungnya, ada games strategi seru, seperti Zombie Defense yang memprioritaskan performa tim. Semakin menguntungkan lagi jika kamu memilih versi Zombie Defense MOD APK.

Games ini berlatar masa depan setelah kiamat zombie menghancurkan dunia. Tak seperti games lainnya, permainan ini bukan tentang virus menular yang mengubah seseorang menjadi zombie.

Kebalikannya, ini mengenai agresi alien yang sudah membuat pasukan zombie buat mengambil alih dunia. Premis yang menarik serta gameplay yang immersive membikin beberapa orang memainkan permainan ini di Android ataupun di PC.

Tak Mengherankan, telah lebih dari 10 juta orang sudah menginstal game ini. Akan tetapi, versi MOD APK yang Overpins tawarkan ini memiliki beberapa resiko, seperti akun terkena banned atau potensi malware di perangkatmu.

Karena itu dianjurkan versi MOD ini hanya dijadikan trial saja. Jika ingin tahu dan siap dengan semua resikonya,langsung baca penjelasan dari Overpins sekaligus link unduh Zombie Defense MOD APK teranyar 2022 berikut ini!
zombie defense mod apk v12.4 (unlimited money/unlocked)
Sumber foto : Zombie Defense by Home Net Games

Apa Itu Game Zombie Defense MOD APK?

Zombie Defense ialah game taktik garapan Homa Net Game yang memberi pengalaman menyenangkan. Kalau kebanyakan permainan strategi lebih memprioritaskan unsur battle royale yang bikin pusing, games ini malah memberi kehebohan dengan unsur kolaborasi tim.

Kamu mesti memastikan kombinasi yang bagus di antara ketrampilan dan kekuatan dalam tim. Oleh karena itu, kamu perlu membuat tim yang terdiri dari tentara buat berlaga, insinyur yang dapat membuat dan membenahi benteng pertahanan, dan petugas klinis untuk mengobati yang cedera.

Disamping itu, kamu dapat menambah pasukan untuk membuat lebih efisien dalam pertarungan melawan beragam zombie. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan, seperti baju besi (armour suit), senjata, dan skill.

Untuk menggempur zombie, kamu dapat mengendalikan perangkap menggunakan beberapa item, seperti tali tambang, kawat berduri, dan dinding berduri. Kamu juga dapat melakukan gempuran udara. Tempatkan zombie di perangkap supaya mudah meraih kemenangan pertarungan.

Setelah memperoleh banyak koin, kamu bisa menggunakannya buat membeli serta upgrade senjata. Tidak hanya itu, beberapa rewards juga dapat membuka kunci untuk bermacam jenis kendaraan serta mode challenges.

Akan tetapi untuk membantumu memperoleh berbagai item serta fitur premium gratis, kamu dapat pilih versi modifikasi. Bila pilih versi MOD, sudah pasti bakal ada resikonya. Tapi, kalau kamu penasaran, bisa langsung unduh Zombie Defense MOD APK 2022 lewat link berikut di bawah ini.

Fitur Unggulan Zombie Defense APK MOD

Fitur MOD Zombie Defense ini ibarat permainan aslinya. Nah, di aplikasi yang sudah diubah ini kamu dapat mengakses seluruh fitur yang semestinya dibeli ke versi asli. Untuk sedetailnya, baca fitur dan kelebihan versi MOD di bawah.

1.Easy to Play

Permainan garapan Homa Net Game ini tidak susah dimainkan. Akan tetapi, games ini diperuntukkan untuk remaja 10-18 tahun.

Design gameplay dengan animasi yang memikat dan banyak detil yang tidak menjenuhkan membuat pemainan semakin seru dan kompetitif.

2. Leaderboards and Achievements

Dalam games ini telah disajikan fitur Leaderboards. Kamu dapat memeriksa progress permainan kamu dan menyaksikan perolehan dari pemain lain.

Terdapatnya fitur Leaderboards serta Achievements memudahkan pemain dalam mencapai kemenangan dan menaklukkan pemain lain.

3. Unlimited Money

Buat versi modifikasi, kamu dapat menikmati fitur uang tidak terbatas. Fitur yang disebutkan dengan Unlimited Money ini memungkinkan kamu punyai uang in-game tidak terbatas.

Uang tersebut dapat dipakai buat membeli semua skill dan item yang kamu butuhkan di games Zombie Defense ini.

4.Unlock All Features

Kalau pilih versi modifikasinya, kamu dapat menikmati fitur premium buat membuka seluruh fitur. Seperti delapan jenis lawan yang berbeda, jenis kendaraan (armor serta tank), sampai challenge. Fitur MOD APK ini membantu kamu menikmati seluruh komponen dan item games tanpa ada pembelian.

5. Bebas Iklan

Versi modifikasi APK menghilangkan iklan yang mengganggu. Pasalnya , iklan ini dapat menutupi environment yang berpotensi mengacaukan pemain. Dengan versi ini, kamu dapat bebas bermain tanpa harus geram dengan iklan yang mendadak muncul.

Perbedaan Zombie Defense Original dan MOD

Ada beberapa perbedaan di antara versi mod APK dengan yang berada di Google Play Store dan Apple Store. Versi mod menyiapkan beragam fitur premium gratis dibanding versi aslinya. Karena itu, tak mengherankan bila versi modifikasi kerap jadi sasaran.

Agar lebih jelas, baca beberapa poin perbedaan versi MOD APK dan asli yang berada di tabel bawah ini, yuk.

Zombie Defense Ori Zombie Defense APK MOD
Ada iklan Bebas iklan
Ada pembelian Tidak ada pembelian
Fitur premium terkunci Fitur premium gratis

Link Download Zombie Defense MOD APK

Sebelum unduh aplikasi game ini, kamu mesti periksa dahulu spesifikasi yang diperlukan untuk HP Android dan iOS supaya kamu dapat memainkannya. Silahkan cek detilnya di tabel bawah ini ya:

Detail Zombie Defense
Developer Homa Net Games
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Download 10.000.000+
Platform Android dan PC

Berikut beberapa link download Zombie Defense APK MOD terbaru 2022 yang dapat kamu unduh sesuai fitur favoritnya masing-masing.

Versi Rilis Fitur Link Download
v.12.8.7 Terbaru 9 September 2022 Unlock All Skills Klik di sini
Remove Ads
Unlimited Money
Original 2022 Google Play Store
Steam

Cara Install Zombie Defense APK MOD

Barangkali kamu bakal sedikit kebingungan karena file games ini tidak berasal dari Google Play Store sehingga mempunyai langkah instal yang berbeda. Mengingat permainan ini dapat dimainkan versi Android dan PC, Overpins bakal kasih tahu langkah instal di ke-2 piranti tersebut.

Langkah Instal Zombie Defense APK MOD di Android

  1. Unduh Zombie Defense APK.
  2. Tunggu sesaat sampai aplikasi selesai di-download.
  3. Masuk di menu Setting
  4. Lalu Pengaturan Perizinan.
  5. Klik opsi Install dari Sumber Tidak Dikenali
  6. Kemudian klik Save.
  7. Buka folder penyimpanan
  8. Lalu pilih Poppy Playtime 2 APK.
  9. Klik di file tersebut dan pencet opsi Install.
  10. Tunggu hingga aplikasi ini sukses terpasang.
  11. Mainkan permainan sesuai petunjuk.

Langkah Instal Zombie Defense di PC lewat Steam

  1. Buka aplikasi Steam di PC/Laptop kamu.
  2. Cari games Zombie Defense. Pastikan telah dimasukkan di Shopping Cart.
  3. Masuk menu Shopping Cart
  4. Lalu Purchase for myself.
  5. Cheklist di kolom TOS
  6. Kemudian Purchase
  7. Pilih Steam wallet.
  8. Games berhasil dibeli
  9. Dan Klik di tombol Install game.
  10. Atur direktori lokasi games
  11. Kemudian klik Next.
  12. Tunggu proses selesai
  13. Dan klik Finish.

Sebagai info, jika kamu ingin beli games Steam, namun tidak punyai kartu kredit, Overpins bakal mempersiapkan panduan langkah membeli games di Steam tanpa kartu kredit yang prosesnya gampang sekali.

Penutup

Akhir kata, Demikian beberapa pemaparan sejumlah fitur menarik dari games zombies stress release Zombie Defense APK MOD Latest Version 2022. Permainan ini dapat dimainkan untuk melenyapkan pikiran yang mengganggu.

Disamping itu sudah Overpins siapkan link buat kamu gunakan buat unduh langsung games tersebut. Pilih versi aplikasi dengan bijak, ya, supaya tidak mempengaruhi akun atau perangkatmu kedepannya. Overpins anjurkan buat kamu coba versi orisinalnya saja.
Komentar