7 Aktor Terbaik yang Berani Mengambil Risiko dalam Adegan Dewasa di Film

admin
Overpins.com : Ketika seorang aktor atau aktris harus memerankan adegan dewasa atau adegan panas di depan kamera, hal tersebut merupakan tantangan yang sangat kompleks.

Mereka harus memiliki totalitas dan kemampuan akting yang luar biasa untuk bisa memperlihatkan adegan tersebut dengan baik kepada penonton.

Tentu saja, penonton dapat merasakan apakah adegan dewasa yang mereka saksikan dalam sebuah film hanya pura-pura atau sebenarnya sudah direkayasa sebelumnya. Meskipun demikian, adegan tersebut merupakan bagian penting dari jalan cerita sebuah film.

Tidak jarang, para aktor dan aktris bahkan bersedia untuk melakukan adegan dewasa secara nyata dalam film demi menciptakan kesan yang lebih alami dan memuaskan bagi penonton.

Beberapa aktor dan aktris bahkan memilih untuk melakukan adegan dewasa tersebut, seperti yang tercantum dalam daftar berikut ini yang telah Overpins siapkan khusus untukmu.

Chloe Sevigny - Brown Bunny

Aktor film dewasa yang menghayati peran
Chloe Sevigny adalah salah satu aktris yang mengaku secara terbuka telah melakukan adegan dewasa secara oral dalam film indie "Brown Bunny" (2003).

Dalam film tersebut, Sevigny beradu akting dengan Vincent Gallo, yang tidak hanya menjadi aktor tetapi juga sutradara film tersebut.

Sevigny harus melakukan adegan panas tersebut kepada Gallo, yang sebelumnya merupakan kekasihnya. Tentu saja, hal ini dapat menimbulkan perasaan canggung, bukan?

Meskipun demikian, Sevigny menyatakan bahwa adegan tersebut sangat penting untuk mengembangkan jalan cerita film.

Bahkan, ia mengatakan bahwa ia akan melakukan adegan tersebut lagi jika diminta, meskipun ia harus menjalani terapi psikologis setelahnya.

Sayangnya, risiko yang diambil oleh Sevigny serta Gallo untuk menampilkan adegan panas yang asli dalam film mereka tidak terbayar dengan baik.

Setelah debutnya di Festival Film Cannes, film tersebut mendapatkan banyak kritik dan dianggap sebagai salah satu film terburuk yang pernah ditampilkan di festival film tingkat dunia tersebut.

Robert Pattinson - Little Ashes

Aktor film dewasa yang melakukan adegan dewasa sungguhan
Robert Pattinson dikenal sebagai bintang dalam serial film Twilight dan telah memerankan adegan dewasa dengan lawan mainnya Kristen Stewart dalam film tersebut.

Namun, dalam salah satu film lain yang dibintanginya, dikabarkan bahwa Pattinson melakukan adegan dewasa secara nyata.

Namun, adegan tersebut tidak seperti yang mungkin kalian bayangkan, karena tidak ada aktor atau aktris lain yang terlibat selain dirinya sendiri.

Pada film Little Ashes pada tahun 2008, terdapat sebuah adegan yang meminta Pattinson untuk mengalami klimaks, dan ia benar-benar mengalami klimaks tersebut secara sungguhan dalam adegan tersebut.

Natalie Portman - No Strings Attached

Keberanian aktor dalam film dewasa
Natalie Portman berperan dalam film "No Strings Attached" sebagai lawan main dari Ashton Kutcher, di mana mereka berdua berakting dalam adegan ranjang dalam film romantis komedi tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Portman telah mengakui bahwa ia menikmati adegan itu dengan lawan mainnya.

"Saya melakukan adegan intim untuk memperlihatkan banyak hal yang terjadi di ranjang. Itu merupakan bagian dari cerita. Kami berdua menikmatinya," ungkap Natalie Portman.

Hayden Christensen - Factory Girl

Akting totalitas aktor di film dewasa
Hayden Christensen dikenal berperan sebagai karakter penting dalam film prekuel Star Wars sebagai seorang remaja yang cengeng dan pemarah.

Namun, pada tahun 2006, ia juga bermain dalam film "Factory Girl" yang dikenal dengan adegan dewasa yang sangat realistis.

Ada satu adegan yang sangat mencolok, dan seseorang di lokasi syuting mengungkapkan bahwa Christensen dan lawan mainnya, Sienna Miller, benar-benar melakukan adegan tersebut secara sungguhan.

Walaupun demikian, hal ini berdampak pada film tersebut di bioskop, tetapi Sienna Miller membantah bahwa mereka melakukan adegan tersebut secara sungguhan, dan ia bersikeras bahwa kemampuan akting mereka yang membuatnya terlihat begitu nyata.

Karl Glusman - Love

Adegan dewasa sungguhan di film oleh aktor
Film Love yang dirilis pada tahun 2015 yang dibuat oleh Gaspar Noe mengisahkan kisah cinta sejati antara Karl Glusman dan Aomi Muyock. Tapi, yang membuat film tersebut unik adalah produksi dalam format 3D.

Salah satu adegan yang ditampilkan dalam 3D adalah adegan dewasa. Noe mengaku bahwa adegan tersebut tidak ada koreografinya dan ia berharap penonton laki-laki dan perempuan merasa "t3r4n9s4ng" saat menontonnya.

Helen Mirren - Caligula

Aktor film dewasa yang siap melakukan apapun untuk peran
Bob Guccione memproduseri film drama historis berjudul "Caligula" yang menceritakan tentang jatuhnya kekuasaan kaisar Romawi dengan judul yang sama.

Guccione, pendiri majalah dewasa saat itu, ingin membuat film dengan adegan dewasa yang tampil secara nyata.

Helen Mirren dan Malcom McDowell berperan dalam film ini yang menampilkan adegan-adegan yang direkam secara pribadi oleh Guccione.

Tom Cruise - Jerry Maguire

Aktor film dewasa yang mempertaruhkan segalanya untuk akting
Tom Cruise pernah melakukan adegan dewasa sungguhan di film "Jerry Maguire" pada tahun 1996. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan mendiang Kelly Preston yang juga merupakan istri dari John Travolta.

Preston berperan sebagai tunangan Tom Cruise dalam film tersebut. Ironisnya, John Travolta tidak diberitahu oleh istrinya tentang adegan panas tersebut dan melihatnya untuk pertama kalinya di premier film.

Travolta sangat terkejut dan merasa canggung saat melihat istrinya melakukan adegan panas dengan aktor lain di layar besar. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan bagaimana pertengkaran Travolta dan Preston di rumah setelah itu.

Akhir kata

Nah, itu dia ulasan terkait Aktor Terbaik yang Berani Mengambil Risiko dalam Adegan Dewasa di Film. Aktor-aktor yang terlibat dalam adegan dewasa di film ini memang dihadapkan pada tantangan tersendiri.

Mereka harus mampu beradaptasi dengan lawan main dan berani membuka diri di depan kamera serta orang-orang yang tidak dikenal.

Namun, tak sedikit pula di antara para aktor tersebut yang justru menikmati pengalaman itu dan tidak menyesal sedikit pun. Bagaimana dengan pendapatmu? Jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar ya!
Komentar