Ingin Hidup Sehat? Coba 5 Aplikasi Kebugaran dari Leap Fitness Group

admin
Overpins.com : Aplikasi Kebugaran dari Leap Fitness Group, - Semakin padatnya aktivitas kerja, semakin sulit pula bagi kita untuk meluangkan waktu berolahraga.

Karena itu, semakin banyak orang yang mencari cara praktis dan efisien untuk tetap menjaga kebugaran dengan memanfaatkan aplikasi.

Berasal dari China pengembang aplikasi khusus kebugaran bernama Leap Fitness Group.

Melalui aplikasi-aplikasi yang mereka ciptakan, kamu dapat dibimbing untuk menjaga kebugaran tubuh dengan mudah dan praktis dari kenyamanan rumahmu.

Yuk kita cari tahu aplikasi apa saja yang dibuat oleh Leap Fitness Group yang populer dan patut kamu coba! Jangan lupa untuk melihat ulasan rekomendasi aplikasinya dari Overpins kali ini.

Latihan Rumahan

Aplikasi Kesehatan Paling Digemari dari Leap Fitness Group, Yuk Coba

Aplikasi ini memang didesain untuk mempermudah kita dalam berolahraga di rumah. Ada banyak pilihan jenis latihan yang bisa kamu lakukan dan dilengkapi dengan fitur suara, animasi, dan teks yang memudahkan penggunaannya.

Selain itu, aplikasi Latihan Rumahan juga menyediakan banyak menu area fokus yang memungkinkan kamu untuk fokus pada area tubuh tertentu, seperti perut, dada, kaki, dan sebagainya.

Tidak heran jika aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan meraih rating 4,8 dari 2 juta ulasan pengguna.

Sixpack Dalam 30 Hari

Aplikasi Olahraga Paling Populer dari Leap Fitness Group, Segera Dicoba

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah Sixpack Dalam 30 Hari yang menjanjikan bisa mengubah tubuhmu menjadi sixpack jika kamu rutin berolahraga selama 30 hari.

Meskipun terdengar mustahil, mencoba tidak ada salahnya, bukan? Berbeda dengan Latihan Rumahan, aplikasi Sixpack Dalam 30 Hari menawarkan gerakan-gerakan khusus untuk melatih area perut.

Sementara itu, fitur-fiturnya hampir identik dengan aplikasi sebelumnya. Di Play Store, Sixpack Dalam 30 Hari sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapat rating 4,7 dari 1 juta ulasan pengguna.

Menurunkan Berat Badan Pria

Ingin Menjaga Kesehatan Tubuh Coba Aplikasi Terpopuler dari Leap Fitness Group

Aplikasi ini sangat cocok bagi pria yang ingin menurunkan berat badan. Terdapat tiga tingkat kesulitan yang harus diikuti untuk mencapai tujuan menurunkan berat badan yang diinginkan.

Tingkat pertama ditujukan bagi pemula dan berhasil menurunkan lemak tubuh hingga 40 persen. Sedangkan tingkat menengah akan menurunkan berat badan hingga 30 persen dan tingkat lanjutan akan menurunkannya di bawah 30 persen.

Aplikasi ini menyediakan banyak gerakan yang fokus pada membuang lemak di berbagai area tubuh, mulai dari perut, lengan, hingga tubuh bagian bawah.

Saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dan meraih rating 4,9 dari 1 juta ulasan pengguna.

Menurunkan Berat Badan Wanita

Aplikasi Fitness Terbaik dari Leap Fitness Group yang Perlu Dicoba

Aplikasi Menurunkan Berat Badan Wanita memiliki gerakan-gerakan khusus yang dirancang khusus untuk kaum perempuan.

Bahkan, ada beberapa latihan yang hanya dimiliki oleh aplikasi ini, seperti latihan di tempat tidur, koreksi kaki x, dan koreksi kaki o.

Selain itu, kamu juga dapat memilih latihan tertentu yang fokus pada membakar lemak di berbagai area tubuh, seperti bokong, paha, atau perut.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan meraih rating 4,7 dari 795 ribu ulasan pengguna.

Latihan Lengan

Aplikasi Kesehatan dan Kecantikan dari Leap Fitness Group yang Sedang Trending

Salah satu aplikasi fitness terkenal besutan Leap Fitness Group adalah Latihan Lengan, yang secara khusus dirancang untuk pria yang ingin meningkatkan ukuran otot lengan mereka.

Aplikasi ini menawarkan dua jenis latihan, yaitu dengan menggunakan dumbbell atau tanpa peralatan. Dalam waktu 30 hari, aplikasi ini dijamin dapat meningkatkan massa otot lengan pengguna.

Sudah lebih dari 50 juta unduhan dan diberi rating 4,7 dari 348 ulasan di Play Store.

Akhir kata

Dengan kelima aplikasi fitness terpopuler dari Leap Fitness Group di atas, kamu tidak akan memiliki alasan lagi untuk merasa sakit, loyo, atau lesu.

Jadi, mari semangat menjaga kesehatan dan kebugaran dengan bantuan aplikasi di smartphone-mu!
Komentar