Ini dia Cara Mengetahui Orang yang Melihat Story WA Kita - Mudah Banget!

admin
Overpins.com : Ini dia Cara Mengetahui Orang yang Melihat Story WA Kita, Mudah Banget! - Hingga saat ini WhatsApp memiliki pengguna aktif tiap bulan lebih dari 5 miliar, itulah sebabnya aplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu platform aplikasi chatting terbaik.

Meski sudah dibekali fitur bermanfaat, Tak sedikit orang merasa puas dengan fitur yang disediakan oleh WhatsApp hingga akhirnya banyak developer yang mengembangkan aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi Whatsapp Mod.

Aplikasi WhatsApp Mod memang selalu menawarkan fitur-fitur baru mulai dari mengirim pesan WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor, membuat grup WhatsApp hingga 500 peserta, melihat pesan yang sudah dihapus oleh teman dan melihat status WA tanpa diketahui pemiliknya yang sedang trending saat ini.

Walau terlihat harmless, padahal fitur ini tidak dianjurkan lho karena melanggar privasi. Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara mengetahui orang yang melihat story WA kita diam-diam.

Berikut tutorial serta panduan selengkapnya. Baca penjelasan di bawah ini dengan cermat ya!
Cara mengetahui orang yang melihat status WA tapi tidak terlihat Tanpa aplikasi

Cara Mengetahui Orang Stalking Status WA Kita Tanpa Aplikasi

Sebelum masuk ke topik cara mengetahui orang yang melihat status WA kita secara diam-diam, Overpins bakal share cara melihat orang yang melihat status WA kita tanpa aplikasi tambahan alias menggunakan aplikasi WhatsApp default.

Meski tidak menggunakan sistem operasi Android, bagi kamu pengguna Iphone juga bisa mengikuti cara ini.

Ini dia cara mudahnya.

WhatsApp Messenger
  1. Unduh dan Instal aplikasi WhatsApp
  2. Login menggunakan nomor, jika belum punya akun bisa daftar dulu
  3. Buka menu Setelan
  4. Pilih Menu Akun
  5. Pilih Menu Privasi
  6. Dan Pastikan Laporan dibaca on
  7. Kemudian buat status WhatsApp
  8. Klik menu tab Status, fukus ke bawah lalu klik icon pensil untuk membuat status teks dan icon camera untuk membuat status gambar.
  9. Tunggu beberapa menit atau jam supaya orang lain melihat status atau story WA kamu
  10. Jika sudah, buka menu tab status dan klik my status.
  11. Untuk mengetahui seberapa banyak kontak WhatsApp yang melihat status atau story WA kamu, fukuslah pada icon dibawah layar dan klik icon tersebut.

Walau kamu dapat melihat siapa yang stalking story WA kamu dengan cara di atas, namun ada beberapa cara yang dipakai orang lain agar tidak terlacak pengguna WA lainnya.

Cara Mengetahui Orang Melihat Story WA Kita dengan Aplikasi

Pernah penasaran gak kenapa orang lain bisa mendownload status story WA kamu meskipun namanya tak pernah ada saat kamu mengecek stalker WA lewat cara di atas?

Bisa jadi mereka memakai WhatsApp mod yang dilengkapi fitur privasi. Namun tenang aja bor, karena Overpins punya cara mengetahui orang yang melihat status WA tapi tidak terlihat dengan mudah.

Cara ini jaga dapat kamu gunakan untuk mengetahui apakah gebetanmu suka kepoin status WA kamu. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Ini dia caranya.

Kamu hanya perlu mendownload aplikasi bernama Whats Tracker. Untuk detail serta link download aplikasi Whats Tracker bisa cek selengkapnya di bawah ini.

Detail Whats Tracker
Developer QA Developers
OS Minimum 4.0 ke atas
Ukuran 5.1MB
Install 10.000 +
Rating 3.9 - 5.0 "Google Play Store"

Ikuti panduan ini untuk menginstallnya. Adapun beberapa langkahnya ialah sebagai berikut:

  1. Unduh dan Install Aplikasi Whats Tracker
  2. Login ke Aplikasi
  3. Beri ijin pada Whats Tracker untuk mengakses kontak dengan pilih Allow.
  4. Buat account atau signup dengan e-mail.
  5. Masukan nomor HP yang sudah terdaftar di aplikasi WhatsApp.
  6. Klik pada Signup dan Track visitors => Visitor dan Visited.
Aplikasi Whats Tracker => https://bit.ly/3SHStFw
Done. Gimana? Gampang kan cara mengetahui orang yang melihat status WA tapi tidak terlihat!

Cara Ketahui Berapa Kali Orang Melihat Status Story WA Kita

Perlu kita pahami meskipun WhatsApp menyediakan beragam feature yang bermanfaat untuk penggunanya, WhatsApp masih  mempunyai kekurangan. Satu diantaranya terkait topik pembahasan kali ini, yaitu cara mengetahui berapa kali orang melihat status story WA kita.

Kenyataannya, WhatsApp belum menyiapkan feature yang dapat digunakan oleh beberapa pengguna untuk melihat berapa kali orang melihat status WA mereka. Bahkan juga, aplikasi WhatsApp versi mod sekalipun belum menyiapkan feature ini.

Setelah kita ketahui jika nyatanya kita tidak dapat melihat berapa kali orang melihat status WA kita, pasti ada yang kecewa. Namun, Mudah-mudahan selanjutnya pihak WhatsApp dapat menyediakan feature yang bermanfaat untuk mengetahui berapa kali orang melihat status WA kita ya!

Penutup

Demikian yang dapat Overpins sampaikan terkait cara mengetahui orang yang melihat story WA kita diam-diam. Meski nampaknya terlihat meyakinkan, namun sebenarnya Overpins ragu dengan aplikasi ini.

Benarkah aplikasi ini dapat melihat story wa diam-diam dan bekerja dengan baik. Bisa saja aplikasi ini hanya memunculkan nama kontak yang ada diponsel secara random sehingga bisa membuat kamu percaya bahwa mereka stalking WA kita.

So, percaya atau tidak sampai jumpa di artikel Overpins selanjutnya. Semoga bermanfaat!!!
Komentar