Cara Top Up Higgs Domino Murah & Banyak Bonus Gratis!

admin
Overpins.com : Cara Top Up Higgs Domino Murah & Banyak Bonus Gratis!, - Top up Higgs Domino lewat Codashop buat memperbanyak chip Higgs Domino secara cepat dan aman dapat dijalankan dengan gampang dan melalui beberapa cara.

Sebagai pemain game kartu tenar ini, kamu pasti harus mengetahuinya. Higgs Domino Island sebagai satu diantara permainan Android terbaik yang tetap exist sampai sekarang.

Lumrah saja, Higgs Domino benar-benar sangat populer lantaran bisa mendapatkan uang sungguhan buat para pemain. Sebelum dapat mendatangkan cuan, kamu mesti punya chip yang lumayan banyak buat memainkan game ini.

Bila chip-mu kurang, kamu dapat menambahnya dengan beberapa cara, satu diantaranya dengan top up.

Nah, bila kamu ingin beli chip Higgs Domino dan memperoleh banyak bonus menarik,langsung baca cara top up Higgs Domino di Codashop yang akan Overpins uraikan di artikel ini. Baca, yuk!
Cara Top Up Higgs Domino di Codashop 2022, Murah & Banyak Bonus Gratis!

Sekilas Terkait Higgs Domino Island

Higgs Domino Island ialah games kartu Android dengan keunikan Indonesia. Kamu dapat mendapati banyak model permainan di sini, seperti domino Gaple, domino QiuQiu.99, remi, poker, cangkulan, dan ada banyak lagi.

Dengan adanya banyak model permainan, tak mengherankan bila games ini telah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Peringkat-nya cukup tinggi, yaitu 4,3/5 bintang dari 1 juta reviewer.

Disamping mode permainan yang bervariasi, games ini ada dengan mata uang yang umum dimaksud chip. Kamu dapat menemukan chip biasa serta chip ungu Higgs Domino yang dapat dipakai untuk bermain.

Nah, bila kamu ingin menambahkan chip Higgs Domino, kamu langsung bisa top up chip Higgs Domino murah lewat beragam paltform e-commerce, satu diantaranya Codashop. Ingin tahu langkahnya? Periksa berikut di bawah ini!

Daftar Harga Chip Higgs Domino di Codashop

Sebelum akan ke ulasan khusus, Overpins bakal memberi kumpulan harga chip Higgs Domino yang ada di Codashop supaya kamu dapat memutuskan untuk top up Higgs Domino 1B atau nominal lainnya. Cek daftarnya di bawah ini!

Jumlah Chip Harga
30M Rp5.000,-
60M Rp10.000,-
100M Rp15.000,-
200M Rp30.000,-
400M Rp60.000,-
2B Rp250.000,-
4B Rp500.000,-

Itu dia daftar Codashop Higgs Domino berlian yang dapat kamu tentukan sesuai keperluan. Kamu dapat top up Higgs Domino pulsa atau lewat e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, hingga Shopeepay.

Cara Top Up Higgs Domino Codashop

Ketimbang melakukan hack chip Higgs Domino yang pasti ilegal dan tidak aman, baiknya kamu beli chip murah yang pasti aman dan tidak bikin rugi pihak manapun. Selanjutnya, bagaimanakah cara top up Higgs Domino?

Berikut cara-cara top up Higgs Domino di Codashop:

1. Top Up Codashop Higgs Domino lewat Pulsa

  1. Buka browser dan ke situs Codashop.
  2. Cari dan pilih games Higgs Domino.
  3. Isi ID Pemain dan Nominal Top Up.
  4. Pilih sistem pembayaran memakai Pulsa.
  5. Pilih operator seluler yang ada.
  6. Masukan nomor telephone dan alamat e-mail.
  7. Konfirmasi pembelian.

Apabila sudah, maka sistem bakal menampilkan Ikhtisar Pesanan dan sistem akan mengirimkan pesan SMS Konfirmasi. Kamu hanya butuh membalas SMS itu dengan Format yang tercantum dalam SMS.

2. Top Up Codashop Higgs Domino lewat DANA

  1. Buka browser dan ke situs Codashop.
  2. Cari dan tentukan games Higgs Domino.
  3. Isi ID Pemain dan Nominal Top Up.
  4. Tentukan metode pembayaran memakai DANA.
  5. Masukan alamat e-mail.
  6. Masukan nomor HP akun DANA dan klik tombol lanjutkan.
  7. Masukan Sandi atau Pin akun DANA.
  8. Tunggu Kode OTP dan salin di kolom.
  9. Klik tombol bayar di halaman Konfirmasi.

3. Top Up Codashop Higgs Domino lewat Minimarket

  1. Buka browser dan ke situs Codashop.
  2. Cari dan tentukan games Higgs Domino.
  3. Isi ID Pemain dan Nominal Top Up.
  4. Tentukan metode pembayaran memanfaatkan Alfamart atau Indomaret.
  5. Masukan alamat e-mail dan klik Beli Sekarang.
  6. Konfirmasi pembelian.
  7. Nantikan Kode Pembayaran dan ke Indomaret atau Alfamart terdekat.

Akhir Kata

Itu dia langkah top up Codashop Higgs Domino yang saat ini banyak dicari oleh para pemain games penghasil uang ini. Dengan menambahkan chip, kamu dapat bermain lebih bebas dan meraih keuntungan yang makin besar.

Kamu perlu memasukkan ID permainan, pilih nominal, dan menyelesaikan pembayaran. Cara-cara di atas hampir sama dengan top up Higgs Domino via Shopee.
Komentar