Minecraft PE MOD APK Terbaru Full Unlocked & God Mode

admin
Overpins.com : Minecraft PE MOD APK Terbaru Full Unlocked & God Mode, - Minecraft Pocket Edition APK adalah games Android yang fantastis di berbagai kalangan.

Banyak gamers menggemari games ini lantaran gameplay yang simpel, tapi bisa bikin pemain berkreatifitas sebebas mungkin. Lewat games open world ini kamu dapat menelusuri dunia Minecraft yang tidak berakhir.

Seluruh lokasi yang ada pada games ini dapat dijelajahi dan menawarkan rahasia khusus yang memikat untuk diikuti. Karena populer, games ini tersedia dalam versi MOD APK.

Versi ini menyediakan feature premium seperti no damage, god mode, dan lainnya dengan gratis. Berbeda dengan versi originalnya yang mewajibkan kamu membayar biaya pembelian.

Sayangnya, versi mod Minecraft Pocket Edition APK beresiko menebarkan virus, malware, dan membuka sela penjarahan data.

Overpins bakal memberi link download versi modifikasi APK-nya, namun pikirkan konsekuensi aplikasi ini sebelumnya, ya!
Minecraft PE MOD APK Terbaru Full Unlocked & God Mode

Apa itu Minecraft Pocket Edition APK?

Minecraft sebagai satu diantara games terpopuler yang pernah dibuat dengan menawarkan gameplay addictive. Bahkan, games ini dibikin lebih hebat dengan kehadiran Minecraft MOD APK Pocket Edition.

Kamu dapat menelusuri dunia dalam games ini dengan bebas, dan membuat apa saja yang kamu harapkan tanpa batas apapun.

Dunia dalam games ini benar-benar ramah dan simpel. Untuk mengendalikan karakter dalam games, kamu perlu bergerak dengan sentuhan saja. Kamu hanya konsentrasi apa yang perlu dikerjakan sang karakter.

Dunia di Minecraft tak ada habisnya, sehingga kamu dapat menelusuri beberapa tempat misteri yang belum pernah kamu datangi.

Dalam pengembangan terbaru ini, Minecraft memungkinkan pemain untuk menaikkan tingkat grafis. Bila kamu main di perangkat kuat, kamu dapat atur pengaturannya secara detail.

Pergerakan karakter ditingkatkan. Sekarang ini, karakter kamu sudah sanggup melakukan pergerakan mendetil seperti melambaikan tangan, jabat tangan, menyapa, dan lainnya.

Tidak itu saja, di versi games Minecraft for Android ini kamu akan mempunyai akses terhadap bermacam feature rahasia yang memikat!

Perbedaan Minecraft PE Orisinil serta MOD APK

Dari sisi gameplay yang serupa, rupanya ke-2 versi ini mempunyai fitur yang berlainan. Apa bedanya? Silahkan lihat di bawah ini.

Minecraft Original Minecraft MOD
Gold terbatas. Gold tanpa batas.
Resources terbatas. Unlimited resources.
Fitur Premium dikunci. Unlock all Premium fitures.
Inventori terbatas. Maximum inventory size.

Fitur Unggulan Minecraft Pocket Edition

Seperti yang telah diulas sebelumnya, MOD Minecraft gratis bikinan pihak ke-3 ini tentu saja mempunyai sejumlah fitur spesial yang tidak ada di games versi aslinya.

Dari beragam fitur yang dijajakan didalamnya, berikut beberapa fitur yang dapat kamu manfaatkan seusai download Minecraft MOD APK Uang tak terbatas!

1. Membuka Seluruh Premium Skin

Fitur ini dapat dikatakan jadi daya magnet. Yap, dengan free premium skins, kamu dapat mencicip beragam jenis skin premium yang ada dalam permainan ini yang semula cuma dapat diakses jika kamu membayar sejumlah uang.

2. Membuka Seluruh Premium Textures

Disamping dapat membuka beragam jenis skin dengan gratis, Minecraft PE APK ini menjajakan texture premium untuk beberapa pemainnya dengan gratis.

Adanya texture premium ini, variasi bangunan yang kamu bikin dalam games ini bakal tampak lebih menarik dan tidak sama dari lainnya.

Terbukanya texture premium ini bakal menurunkan tingkat kejenuhan buat banyak pemain setia Minecraft Pocket Edition dengan memberinya variasi baru, walau cuma dalam sisi estetika saja.

3. One Hit Kill

Biarpun termasuk sebagai games sandbox yang menyenangkan, Minecraft sebenarnya memiliki tingkat kesusahan yang lumayan tinggi lantaran komponen survival yang dimasukkan di dalamnya.

Seperti permainan survival yang lain, di sini kamu mesti bertahan hidup menghadapi beragam jenis jalur gempuran yang dilancarkan oleh beberapa musuh saat malam hari.

Tingkat kesusahan ini bisa menjadi lebih mudah dengan adanya fitur One Hit Kill dalam Minecraft P.E Mods.

Sekuat apapun lawan yang kamu temui, dengan sekali serang saja mereka bakal tumbang tanpa terkecuali, dan kamu bisa lebih bebas dalam membuat bermacam jenis hal di games ini.

4. Maksimal Inventory Size

Satu diantara keunggulan Minecraft Pocket Edition versi mod ialah banyak opsi penyesuaian yang dijajakan didalamnya. Mulai dari bangunan, senjata, sampai armor dapat kamu bikin dalam games Android ini asal mempunyai beberapa bahan yang tepat.

APK modifikasi Minecraft Pocket Edition tawarkan fitur Maksimal Inventory Size di mana dengan adanya feature ini, kamu dapat menyimpan beragam jenis barang yang kamu bikin dan temukan tanpa risau.

5. God Mode

Bila kamu memainkan Minecraft cuma untuk membuat suatu hal, dan tidak mau mengalami problem sama sekali dari banyak musuh-musuh didalamnya kamu dapat aktifkan God Mode.

God Mode sebagai mode tambahan yang berada di dalam Minecraft PE ini di mana kamu benar-benar tidak memperoleh damage dari musuh.

Disamping dapat tahan dari gempuran lawan, kamu bisa juga menaklukkan mereka dengan sekali pukul saja. Dengan fitur ini kamu bebas menelusuri dunia Minecraft tanpa waswas bahaya.

Download Minecraft Pocket Edition MOD APK 2022

Minecraft Pocket Edition yang Overpins siapkan kali ini berupa orisinil dan mod, jadi begitu proses pengunduhan usai kamu langsung bisa memasangnya di HP.

Detail Minecraft Pocket Edition
Dirilis oleh Mojang
Ukuran 121 MB
OS minimal 5.0 atau lebih

Langsung klik link unduh berikut ini untuk mendownload Minecraft MOD APK Unlocked Premium Skins. Overpins telah menyediakan versi terkomplet untuk kamu, mulai dengan old version, terbaru, dan orisinil. Yuk, dipilih serta diinstal!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
MOD v1.19.50.24 18 November 2022 1. No damage
2. God mode
3. Unlocked all premium Skins
4. Unlocked all premium textured
5. One Hit Kill
Klik di sini
MOD v1.19.40.21 19 September 2022 1. No damage
2. God mode
3. Unlocked all premium Skins
4. Unlocked all premium textured
5. One Hit Kill
Klik di sini
MOD v1.19.20.23 27 Juli 2022 1. No damage
2. God mode
3. Unlocked all premium Skins
4. Unlocked all premium textured
5. One Hit Kill
Klik di sini
MOD v1.19.10.03 21 Juli 2022 1. No damage
2. God mode
3. Unlocked all premium Skins
4. Unlocked all premium textured
5. One Hit Kill
Klik di sini
Orisinal 9 Desember 2021 - Google Play Store
App Store

Cara Instal Minecraft Pocket Edition

Lantaran bukan berasal dari Google Play Store serta telah mengalami modifikasi dari pihak ke-3 , pastinya sedikit akan berbeda dalam langkah penginstalan. Karena itu berikut cara instal APK.

  1. Pastikan koneksimu stabil.
  2. Unduh lewat link di atas.
  3. Buka pengaturan.
  4. Pilih keamanan
  5. Lalu pengaturan perizinan.
  6. Klik install dari sumber tidak dikenal
  7. Kemudian save.
  8. Buka file download
  9. Selanjutnya install APK yang telah kamu download.
  10. Usai, kamu langsung bisa memakai aplikasi tersebut.

Akan tetapi penting dipahami jika download games versi mod juga ada dampaknya. Disamping tidak terjamin keamanannya buat HP kamu, MOD APK bisa juga menimbulkan kerugian pihak developer.

Akhir Kata

Minecraft Pocket Edition APK yang Overpins ulas di atas benar-benar seru untuk dimainkan, kan? Dengan fitur komplet dan kendali yang simpel, games ini benar-benar pas dimainkan untuk mengisi waktu senggang.

Versi MOD APK-nya menjajakan bermacam feature menarik serta bisa membikin pengalaman bermainmu jadi makin asyik. Mulai dari premium skin, god mode, no damage, dan lainnya.

Namun, versi ini cuma patut dijadikan eksperimen saja. Soalnya jika digunakan terus-terusan, bisa beresiko buruk buat HP-mu. Lebih baik unduh saja yang orisinil agar lebih aman. Selamat bermain!
Komentar